Selasa, 28 November 2017

Motivasi dan Hari Guru

4 KATA YANG PANTANG DIUCAPKAN UNTUK MERAIH HIDUP MULIA SEJAHTERA

1. Saya tidak bisa

Ketika kita berkata: "Saya tidak bisa", maka pintu pikiran Anda tertutup untuk mencari jalan dan mencoba alternatif lain. Sebaliknya jika kita berkata: "Saya bisa", ini membuat kita memeras otak dan berusaha mencari jalan keluar.

2. Tidak mungkin.

Orang-orang yang sering berkata: "Tidak mungkin" akan menutup berbagai pintu keajaiban. Dengan sikap seperti itu akan sulit meraih sesuatu yang hebat. Karena hampir segala sesuatu yang kita nikmati hari ini adalah sesuatu yang mustahil di hari kemarin. Selalu ada keajaiban setiap hari, bagi orang yang percaya. Sesungguhnya Ia telah membuka pintu bagi kita.

3. Saya sudah tahu.

Setiap kali kita mengucapkan: "Saya sudah tahu", sebenarnya kita sedang menutup pintu pembelajaran, sehingga kita tidak lagi berusaha untuk mempelajari hal-hal baru. Padahal dalam kehidupan selalu ada hal baru yang dapat kita pelajari.

4. Nanti saja.

Setiap kali kita menunda suatu pekerjaan dengan berkata: "Nanti saja", berarti pekerjaan kita akan semakin menumpuk, demikian juga apabila kita menunda meraih suatu kesempatan, mungkin saja kesempatan itu tidak akan datang untuk kedua kali, atau bisa saja kesempatan itu telah diambil oleh orang lain.

Semoga bermanfaat, dan semoga semua makhluk berbahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar